Belajar Bahasa Inggris dengan Mandiri

Fast & Furios 8

I don't have friends, I got familiy - Dom, Fast & Furious

Fast and Furious 8




Hi guys..
What's up..

Rekan-rekan pembelajar Bahasa Inggris pada suka nonton film juga kan ? Nonton film atau movie dapat menjadi salah satu metode belajar Bahasa Inggris yang bagus asalkan kita tahu tekniknya. A.J. Hoge selaku guru Bahasa Inggris berpengalaman juga menyarankan metode ini. Beliau membuat sebuah metode yang disebut dengan "movie technic". Namun bukan metode beliau yang akan penulis sampaikan pada kesempatan kali ini melainkan hanya ingin share sedikit tentang informasi akan pembuatan film "Fast & Furious 8".

Sepatah Kata

Sebagian besar rekan-rekan tentunya menyukai film fast & furious kan? Saya pribadi sangat menyukai film ini dan mengikuti dari seri pertama sampai yang ketujuh. Tak sabar rasanya menunggu seri ke 8 untuk segera di rilis. Namun tampaknya kita masih harus bersabar sampai tanggal 14 April tahun 2017, inshaAllah.

Berikut salah satu adegan seru fast & furious 8 yang diambil dari lokasi syuting di kawasan bersalju.



Ga sabar untuk menyaksikan aksi-aksi Vin Diesel dan rekan-rekannya. Tentunya akan banyak lagi adegan-adegan seru yang akan disuguhkan kepada pemirsa setia fast & furious. 

Belajar Bahasa Inggris tak melulu melalui buku-buku, menghapal kosa-kata (vocabulary), menghapal dan mengkaji rumus-rumus grammar, dan metode-metode serius lainnya. A.J. Hoge sangat tidak setuju dengan metode belajar Bahasa Inggris seperti itu. Bilangnya itu gaya lama, tidak bagus buat pelajar karena akan menyebabkan stress, lelah dan jenuh sehingga banyak pelajar akan putus asa dan memperlambat proses belajar.

Olehnya itu kita disarankan untuk belajar Bahasa Inggris melalui materi-materi yang real seperti movie, lagu, novel, surat kabar, puisi, reality show dan lainnya, tentunya sangat disarankan untuk mengambil materi yang sesuai dengan minat kita.

Dengan mengambil materi belajar yang sesuai dengan minat maka kita tidak akan gampang menjadi bosan dan stress, bahkan kita selalu bersemangat dan menikmati proses belajarnya. Hal ini akan membantu mempercepat proses belajar kita.

Sekian yang dapat penulis sampaikan pada kesempatan kali ini. Semoga bermanfaat bagi kita semua.


0 Komentar untuk "Fast & Furios 8"

Back To Top