Belajar Bahasa Inggris dengan Mandiri

Apa Warna Kesukaanmu ?

color

Materi atau video belajar  yang ke empat dari Real English akan mengajarkan kita bagaimana cara menanyakan warna kesukaan seseorang dan bagaimana cara menjawabnya.


Warna Favorit


Morning guys..
How are you ?

Berjumpa kembali pada artikel pembelajaran Bahasa Inggris Mandiri kita. Pada kesempatan kali ini penulis ingin share materi belajar berupa sebuah video wawancara dari tim Real English. Video tersebut berjudul "what's your favorite color/colour?".  
Well guys, langsung saja kita ke materinya ya. Here we go.. 

 

Ulasan Singkat

Ga sulit kan guys untuk mengetahui bagaimana cara menyakan warna kesukaan seseorang, dan cara menjawabnya juga mudah kan. Tinggal prakteknya saja yang harus dibanyakin. Untuk menyakan warna kesukaan seseorang kita menggunakan kalimat "What's your favorite color?" Jawabnya bisa langsung dengan menyebutkan warnanya, misalnya "pink", atau "purple", atau "blue" atau warna lainnya sesuai dengan selera Anda. Untuk menjawab secara lengkap kita menggunakan kalimat "My favorite color is....".

Sangat penting untuk mengetahui nama-nama warna dalam Bahasa Inggris guys. Jika Anda adalah  seorang web designer yang terbiasa dengan kode-kode html dan css atau seseorang yang tertarik dalam bidang web design, tentunya pengetahuan akan nama-nama warna akan banyak membantu.

Sekian yang dapat saya sampaikan pada kesempatan kali ini. Semoga dapat bermanfaat bagi kita semua.
Selamat menjalankan ibadah puasa bagi yang menjalankannya.

Happy learning and never give up !!



Tag : Speaking
0 Komentar untuk "Apa Warna Kesukaanmu ?"

Back To Top