Belajar Bahasa Inggris dengan Mandiri

Abjad



The Alphabet

Morning guys..
Kembali lagi pada materi pembelajaran kita. Pada kesempatan kali ini penulis ingin share materi dari Real English, yakni sebuah video yang berjudul "alphabet".


alphabet

Sebagai pelajar pemula, tentunya kita harus bisa memahami dengan baik cara mengeja alphabet (abjad) dalam Bahasa Inggris. Meskipun abjadnya sama dengan abjad yang kita pakai dalam Bahasa Indonesia, tapi ada perbedaan yang sangat besar dalam cara pengucapannya. Untuk lebih jelasnya mari kita saksikan videonya. Here we go..


 Ulasan Singkat

Dari wawancara yang dilakukan oleh tim Real English tersebut dapat kita lihat bagaimana cara orang-orang mengeja nama mereka. Tentunya pengetahuan tentang abjad sangat penting agar kita bisa mengeja nama kita dengan baik dan benar. Misalnya kita ditanya " what's your name?", kemudian kita menjawab "my name is Sukri Sudin". Kemudian kita ditanya lagi, "could you spell that?", kemudia kita jawab dengan mengeja nama kita "S (es)-U (ju:)-K (kei)-R (a:)-I (ai)-S (es)- U(ju:)-D (di)-I (ai)-N (en).

Sekian guys materi singkat kita pada kesempatan kali ini. Semoga dapat memberi manfaat bagi kita semua. Tetap semangat belajarnya guys.  Never give up !!

Have a great day..

Tag : Speaking
0 Komentar untuk "Abjad "

Back To Top